SEO Contest RajaKamar.Com

Google+ Resmi Dirilis

Setelah masa uji selama 90 hari, Google merilis Google+ dan Hangout secara resmi di San Fransisco, Amerika Serikat, Selasa (20/9) kemarin. Jadwal itu lebih cepat dua hari dibandingkan agenda Facebook yang akan memperkenalkan jejaring sosial baru bertajuk f8.

Sepertii dilansir laman Xinhua, Rabu (21/8), fitur Hangout dibuat untuk menyaingi Facebook, yang dilengkapir layanan video conference hingga terhubung ke media siaran. Fitur itu tersedia untuk gadget berbasis Android 2.3 dan nantinya akan ditambahkan dengan kamera menghadap ke depan yang diusung oleh Apple IOS.

Meski fitur itu masih memilki keterbatasan dalam jumlah peserta video conference, siaran perdana Hangout tetap akan dilakukan pada Rabu malam, dengan menampilkan pertunjukkan Will I, anggota band terkenal Black Eyed Peas.
Tentang Penulis: Hai nama saya Opiq Mokodongan saya adalah pengelolah blog ini, buwat kawan-kawan jangan lupa Bookmark halaman ini di Browser anda Klik "[CTRL] - D" untuk menyimpan halaman ini. Kalo kawan punya twitter jangan lupa Follow saya @opiqmoko. Terima kasih sudah mampir disini kawan.. ^_^ salam saya Opiq


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friend Link

[Topik Harianku] [Info Ponsel -Hp] Mau Blog/Web kamu ada disini...?? Mari bertukar link.