SEO Contest RajaKamar.Com

Kontes SEO: Mari Berkomunitas Di Faceblog

Salam Blogger : Sekilas Info nih, buat teman-teman sesama blogger, mungkin masih ada yang belum tahu tentang situs www.faceblog.web.id, baiklah cuma mau shared ajah buat kawan sesama blogger.


Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum.
Faceblog didirikan pada akhir tahun 2010 yang silam oleh seseorang yang sering dan senang disapa dengan nama Kang Elfaz.  Dengan keberadaan Faceblog diharapkan dapat membantu para blogger khususnya dan masyarakat maya umumnya  untuk melakukan social network di dunia maya secara aman, cepat, dan mudah.

Gimana dah jelas belum...?? Kalo masih belum juga kita ke TKP aja langsung klik disini
Ooooh iya Hmmmm jangan lupa satu lagi nih ikuti juga ada kontes buat menangin hadiah dari Faceblog berikut list hadiah untuk pemenang Kontes SEO
  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
Untuk info lebih jelas lagi silahkan klik disini.
Saya juga ikut loh kawan, Hehehehe jangan lupa do'ain yah biar Opiq juga bisa menang...!! Jangan lupa komentnya  yaaah Kawand

Search : Mari Berkomunitas Di Faceblog, Mari Berkomunitas Di Faceblog, Blogger Indonesia, Komunitas Blogger, Faceblog, Kontes SEO, Mari Berkomunitas Di Faceblog.
Tentang Penulis: Hai nama saya Opiq Mokodongan saya adalah pengelolah blog ini, buwat kawan-kawan jangan lupa Bookmark halaman ini di Browser anda Klik "[CTRL] - D" untuk menyimpan halaman ini. Kalo kawan punya twitter jangan lupa Follow saya @opiqmoko. Terima kasih sudah mampir disini kawan.. ^_^ salam saya Opiq


1 komentar:

  1. ok boss, nanti ane pasti ikut, tapi butuh waktu dulu, lagi sibuk KKN nehhh
    salam kenal

    BalasHapus

Friend Link

[Topik Harianku] [Info Ponsel -Hp] Mau Blog/Web kamu ada disini...?? Mari bertukar link.